Riefismi's Blog
Just another WordPress.com weblog

…..PLAYBOY DI BENCI TAPI DI BURU….



Playboy emang cowok unik; dibenci tapi juga dicari-cari. Meski udah sering bikin patah hati, tapi cewek-cewek tetep ngantri. Benarkah impian banyak cowok? Ngomongin soal cewek kayaknya udah jadi bagian hidup cowok. Gitu juga kali ya sebaliknya? Mau cowok yang masih preman, atau yang udah ngaji, soal naksir cewek mah sama aja. Cowok alim kan juga manusia, tul nggak? Mungkin bedanya kalo cowok preman nyebut perempuan itu cewek, kalo cowok alim bilangnya akhwat. Padahal sih sama aja, bo!

Kalo sebatas ngomongin doang nggak jadi masalah. Apalagi kalo yang diomongin yang bagus-bagusnya, nggak bakal jadi ghibah yang negatif. Tapi cilokonya, kalo udah berani bikin aksi. Salam sana, salam sini, tebar pesona, tebar senyum. Ini yang bahayyya!

Cap playboy
Bro, buat sebagian cowok menjadi playboy adalah sebuah prestasi. Ada kebanggaan tersendiri kalo bisa menggaet cewek sebanyak-banyaknya. Itu tandanya doski laku. Cowok tipe playboy kagak kenal kata setia. Buat mereka, girlz are toyz! Cewek itu sekedar mainan. So, mereka hobi betul gonta-ganti pasangan, atau malah punya banyak gebetan pada waktu yang bersamaan.
Anehnya, meski seorang cowok udah dicap playboy, tapi masih banyak aja cewek yang ngebet ama mereka.

Modal & motif playboy
Kenapa cowok yang playboy tetap memikat banyak cewek? Itu karena si cowok emang bisa jaga imej, kalo doi bisa meyakinkan banyak cewek kalau dia anak baik, romantis, dan tetep inget sama mantan pacarnya.

So, jadi playboy itu kagak sembarangan. Nggak semua cowok bisa jadi playboy. Ada modal yang kudu disiapin, selain juga ada rule atawa aturan yang kudu dijalanin. Tulisan ini bukan diniatin ngasih tips supaya kaum cowok jadi playboy, tapi justru supaya kamu kudu waspada Jangan-jangan gue playboy, nih!….

Ada beberapa modal en rule yang biasanya dimiliki para playboy:

Fisik
Tampang: jelas kudu keren. Salah satu modal para playboy adalah tampang yang keren abis. Julio Iglesias, Vieri, Coco, James Bond (mulai dari Connery sampai Brosnan), kagak ada yang jelek. Ibarat roti, nggak ada yang bantat alias kagak ngembang. Dengan tampang kayak mereka semua, cewek mana yang kagak tergoda?

Bodi:

atletis, bo! Nggak mesti gede kayak atlit binaraga. Cewek malah suka takut ngeliat cowok yang bodinya kelewat berotot. Ini beda ama cowok yang seneng ototnya gede. Semua nama yang ditulis di atas, rata-rata punya bodi yang proporsional. Makanya Arnold Schwarzenegger atau Silvester Stallone kagak pernah dipanggil untuk casting atau audisi film-film James Bond, badannya kelewat gede.

Tajir.

Ini juga jadi salah satu modal cowok playboy. Dengan uang yang berlimpah, mobil keren, kuda besinya alias motornya juga oke, itu semua modal untuk memikat para cewek. Maksudnya cewek matre, gitu deh.

Non-fisik


Pinter ngomong dan jago PDKT. Ada lho temen saya yang dulu sering ngedeketin cewek. Tampangnya seh biasa aja, tapi doski emang nekat dan bisa PDKT. Walhasil banyak cewek yang bersimpati (atau kasian?) sama doi. Lucunya, ini temen kagak ngerasa kalo dia tuh suka tebar pesona, alias berbakat jadi playboy.

Tebal muka, alias kagak punya malu. Meski udah ketahuan hidung belang, tetep aja doi enjoy dengan statusnya sebagai playboy. Biar udah ditabok banyak cewek, playboy mah never die, atuh!

Pantang jatuh cinta. Kalau playboy bilang I love u, itu bukan berarti doi cinta, tapi itu ngebual supaya bisa ngejatuhin cewek buruannya ke pangkuannya. Cewek mana yang tahan dibilangin cinta ama cowok keren? Buat seorang playboy, ngeliat cewek bertekuk lutut adalah sebuah prestasi. Lagian, kalo playboy jatuh cinta itu alamat ia bakal kehilangan kebiasaan gonta-ganti cewek.

Tetep ngejomblo. Yup, playboy itu adalah jomblo sejati. Sebabnya jelas, ia nggak betah tetap di satu hati. Beliau kagak tahan ngeliat kembang yang bermekaran di taman. So, kalo ada cowok yang udah berumur masih ngejomblo besar kemungkinan ia playboy, atau emang belum laku aja.

Lalu kenapa ada cowok yang mau meniti karir jadi playboy? Ada dua alasan; pertama, adalah mereka yang emang senang ngisengin dan mempermainkan kaum cewek. Kedua, adalah para cowok yang pernah disakitin cewek. Pernah jadian, eh tahu-tahu sang cewek selingkuh, berpaling ke lain hati. Jadinya dendam. Pengen bales menyakiti semua cewek dengan cara jadi playboy.


Dibenci Allah

Oke deh, kamu para cowok bisa bangga punya banyak gebetan. Kamu juga bisa bangga ngibulin en ngadalin banyak cewek di dunia ini. Tapi sori aja, di mata Allah kamu tuh dibenci banget. Being playboy, udah mendekati zina, apalagi kalo pake zina beneran. Na?udzubillahi min dzalik!

Allah tuh amat cinta banget ama anak cowok yang bisa ngejaga kehormatan dirinya. Dalam surat Al Mu?minun Allah berfirman:

?Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyu` dalam shalatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.?(QS al-Mu?minuun [23]: 1-6)

Tebar pesona yang kamu bikin, dengan tatapan mata yang mengundang itu udah kagak pantes banget. Allah tuh nyuruh kita menjaga pandangan, pergaulan dan perkataan. Lho, mata kan mata gue? Emang itu mata elo, tapi siapa tuh yang nyiptain dan ngasih itu mata? Allah, kan? Nah, Dia udah ngasih rambu-rambu penggunaan panca indera kita dan seluruh anggota badan kita. Melanggarnya cuma bikin sengsara badan kita dunia dan akhirat.

Bayangkan juga perasaan cewek-cewek yang udah kamu patahin hatinya setelah dikasih harapan. Periiiih, bro! Gimana kalo itu menimpa ibumu, saudarimu, atau kerabatmu yang cewek. Ngambek juga kan?

So, buat kamu-kamu yang ngerasa punya tampang layak jual, mendingan banyak bersyukur dan jaga diri. Jangan deh jual tampang dan tebar pesona. Ingat, semuanya ada tanggung jawabnya di hadapan Allah Swt.

No Responses to “…..PLAYBOY DI BENCI TAPI DI BURU….”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: